Milan Petrovic Ingin Beri Kado Kemenangan di HUT Arema

Jum'at, 10 Agustus 2018 19:08:24
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Milan Petrovic Ingin Beri Kado Kemenangan di HUT Arema

Malang(beritajatim.com) - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic berambisi membawa Arema menang saat melawan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, (11/7/2018). Laga ini terasa spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Arema.

"Hanya ada satu ide bagi kami yakni memberikan kado terbaik dengan kemenangan. Itu adalah kado terbaik di hari ulang tahun," kata Milan, Jumat, (10/8/2018).

Milan mengaku tidak sabar menantikan laga itu. Ia bersyukur masih diberi kesempatan sebagai pelatih kepala oleh manajemen Arema. Milan menyebut laga kontra Borneo FC juga akan menjadi laga spesial bagi dirinya sebagai pelatih Arema.

"Saya besok bangga karena saya masih menjadi pelatih kepala di ulang tahun Arema ke 31. Dan saya sangat menikmati kegiatan ulang tahun tim ini, seperti Arema Bershalawat, kemarin," ujar Milan.

Milan meminta seluruh pemain menunjukan semangat juang tinggi agar meraih kemenangan dari Borneo FC. Milan mengaku tidak ingin membuat suporter kecewa di hari ulang tahun Arema FC.

"Arema besok harus bermain bagus karena besok ulang tahun Arema. Satu yang harus ada dipikiran pemain, bermain maksimal dan membuat suporter pulang dengan tersenyum," tandasnya. (luc/ted)

Tag : arema

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga