Inilah Sosok Si Kembar Beri Kemenangan Indonesia

Jum'at, 10 Agustus 2018 19:14:39
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Inilah Sosok Si Kembar Beri Kemenangan Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) - Si kembar Bagus Khaffi dan Bagas Khaffa pemain timnas U16 ini memang menjadi atmosfer baru ditubuh skuad asuhan Fakhri Husaini.

Bukan hanya karena permainannya yang sangat kompak dengan sang kakak, siapa sangka jika mereka berdua ini memiliki chemistry yang luar biasa dalam kesehariannya.

Bagas Khaffa sang kakak yang lahir duluan ini menceritakan jika mereka berdua ini merupakan kembar identik, jika salah satu satu dari mereka berdua sakit pasti yang satu juga akan merasakan sakit yang sama.

Bahkan dalam ikatan batin ketika salah satu dari mereka tidak bermain dilapangan salah satu dari mereka pasti ingin turun bersama dilapangan.

"Iya saya ini kembar identik selalu ada chemistry diantara kita bukan cuma batin tapi jika saya sakit pasti adek juga sakit, dokter tim pun sampe heran melihat kita berdua," ungkap Bagas Khaffa, Jumat (10/8/2018).

Wajah kembar mereka memang membawa perubahan dan keunikan di timnas Indonesia U16 tak heran jika mereka kerap kali di bikin meme disosial media dan disamakan dengan tokoh kartun Upin Ipin dengan tulisan "Jika Malaysia punya Upin Ipin, Indonesia juga punya Bagas dan Bagus"

Permainan mereka berdua didalam tubuh timnas Indonesia ini memang terlihat menarik untuk dikupas, tak jarang dalam beberapa laga di piala AFF 2018 ini sebagai tandem yang kompak antara wingback kanan dengan striker saat bertanding. [way/ted]

Tag : timnas u16, piala aff

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga