Main 10 Pemain, PSMP Cukur Gundul PSIM Jogja 4-1

Jum'at, 10 Agustus 2018 17:28:26
Reporter : Misti P.
Main 10 Pemain, PSMP Cukur Gundul PSIM Jogja 4-1

Mojokerto (beritajatim.com) - Bermain dengan 10 pemain, PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil mencukur gundul PSIM Jogja, 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke 13 Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (10/8/2018).

Ancaman datang di menit 49 babak kedua dari tim tamu PSIM Jogja. Bola dari arah tengah lapangan tipis di samping kanan gawang PSMP yang dijaga Putut Wijiarto. Tendangan bebas Indra Setiawan menit 58 tepat di depan kotak pinalti PSIM Jogja tipis di atas mistar gawang Ivan Febrianto.

PSMP menambah pundi-pundi golnya. Menit 72, Haris Tuharea yang mengeksekusi tendangan bebas di samping kanan gawang PSIM Jogja berhasil menjebol gawang Ivan Febrianto dan merubah kedudukan menjadi 3-0 untuk PSMP.

Menit 78, PSIM Jogja berhasil mempertipis kedudukan melalui kemelut di mulut gawang PSMP. Supriyandi berhasil memanfaatkan umpan di depan gawang PSMP dan menjebol gawang Putut Wijiarto. Kedudukan 3-1 tak bertahan lama karena selang satu menit kemudian giliran PSMP menjebol PSIM.

Melalui kaki Salim Ohorella yang baru dimasukan pelatih di babak kedua menggantikan Indra Setiawan. Kedudukan menjadi 4-1 untuk PSMP. PSMP harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain belakang PSMP, Wahyu Saputra melakukan pelanggaran terhadap Muhammad Rifky Suryawan.

Akibatnya, Rifky sempat mendapat pertolongan tim medis setelah bergulat dengan Wahyu Saputra. Tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit Mugino asal Kalimantan Timur tak merubah kedudukan, 4-1 untuk keunggulan tuan rumah PSMP.[tin/kun]

Tag : psmp, psim, liga 2

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga