PSIM Jogja Siap Curi Poin di Kandang PSMP

Jum'at, 10 Agustus 2018 00:32:42
Reporter : Misti P.
PSIM Jogja Siap Curi Poin di Kandang PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Pasca kekalahan di laga kandang, PSIM Jogja siap mencuri poin dari tim tuan rumah PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Gajah Mada, Jumat (10/8/2018). Meski diakui pelatih PSIM Jogja jika tim tuan rumah tak terkalahkan saat main di kandang.

"Kami mewaspadai kebangkitan Mojokerto karena di pertandingan terakhir tidak dapat poin. Kita ketahui bahwa di Mojokerto, mereka tidak pernah kehilangan poin, selalu menang dan merupakan tim luar biasa kalau main home," ungkap Pelatih PSMI Jogja, Bona Elisa Simanjuntak, Kamis (9/8/2018).

Sehingga, lanjut Bona, menghadapi tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo), anak asuhnya diintruksikan untuk bisa mencuri poin. Meski diakui jadwal pertandingan Liga 2 2018 wilayah timur sangat mepet, namun persiapan sudah dilakukan tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

"Besok kami akan berusaha curi poin dan memberikan yang terbaik sekaligus menutup hasil kekalahan tidak dapat poin di Cilacap. Jadwalnya memang mepet sekali, persiapan kesini minim tapi mau tidak mau harus dihadapi. Kemarin juga sudah latihan dan sudah antisipasi. Mudah-mudahan besok bisa berjalan dengan baik," harapnya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIM Jogja, Ayub Antoh mengatakan, persiapan sudah berjalan dengan baik. "Kami sudah siap meski jarak mepet dan di kandang kehilangan poin. Ini menjadi motivasi disini untuk curi poin, jarak pendek satu hari saja jalan kesini. Kami selalu siap," ujarnya.

PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menghadapi PSIM Jogja dalam laga lanjutan pekan ke 13 Liga 2 2018 wilayah timur di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (10/8/2018). [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga