Lawan Madura FC

PSS Sleman Berharap Bisa Balas Kekalahan Putaran Pertama

Jum'at, 10 Agustus 2018 00:01:00
Reporter : Temmy P.
PSS Sleman Berharap Bisa Balas Kekalahan Putaran Pertama

Sumenep (beritajatim.com) - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap bisa mencuri poin dari Madura FC saat laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat (10/8/2018).

"Kami akan berusaha mencuri poin disini, meski itu bukan hal yang mudah. Kami pernah dikalahkan Madura FC di kandang kami pada putaran pertama. Apalagi disini. Tapi kami tetap berusaha memenangkan pertandingan besok," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya tidak bisa membawa semua pemain, karena ada beberapa yang cedera dan akumulasi kartu sehingga tidak bisa bermain.

"Kami membawa 18 pemain ke Sumenep. Perjalanan lumayan jauh dan melelahkan. Pemain hanya sempat 'recovery' sebentar, dan latihan pagi tadi untuk mengurai kelelahan," ujarnya.

Ia mengakui bahwa Madura FC adalah tim yang konsisten. Penampilan dari awal laga digelar hingga saat ini sangat luar biasa. Karena itu, perlu kerja keras dari pemainnya untuk bisa mengalahkan 'Laskar Jokotole'.

"Semoga saja pemain kami tetap dalam kondisi fit dan bisa bermain maksimal besok sore. Ini memang pertandingan berat," ucapnya.

Ia berharap agar pertandingan besok sore menjadi tontonan menarik dan tidak diwarnai insiden-insiden yang tidak menyenangkan.

"Semoga saja pertandingan besok berjalan fair dan tidak ada insiden yang tidak diharapkan semua pihak," tandasnya. [tem/suf]

Tag : madura fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga