Persiapan Laga Kandang Melawan PSS Sleman:

Pelatih Madura FC Minta Pemain Bermain Lepas dan Sabar

Rabu, 08 Agustus 2018 20:25:40
Reporter : Temmy P.
Pelatih Madura FC Minta Pemain Bermain Lepas dan Sabar

Sumenep (beritajatim.com) - Madura FC segera menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A. Yani Sumenep pada Jumat (10/08/2018) sore.

"Jumat besok merupakan laga kedua kami bertemu PSS Sleman. Alhamdulillah para pemain kami dalam kondisi fit dan siap bermain maksimal menghadapi PSS Sleman," kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Rabu (08/08/2018).

Selama tiga hari, para punggawa 'Laskar Jokotole', julukan Madura FC,  telah menjalani program latihan fisik, taktik, dan kerja sama setelah laga tandang melawan Persiba Balikpapan Sabtu (04/08/2018).

"Anak-anak pernah bertemu PSS Sleman di putaran pertama saat laga tandang, dan menang. Nah, karena besok laga kandang, maka wajib bagi kami untuk menang. Kemenangan saat laga tandang melawan PSS Sleman kemarin itu menjadi motivasi tersendiri bagi pemain," ungkapnya.

Namun demikian, pria asal Palembang ini mengakui bahwa bukan hal yang mudah untuk menaklukkan PSS Sleman di putaran kedua. Ini mengingat PSS Sleman merupakan salah satu tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas.

"Butuh kerja keras dan perjuangan hebat untuk menang melawan PSS Sleman. Kami sudah instruksikan pemain untuk bermain lepas, fokus, dan sabar. Karena laga kandang seringkali memunculkan tekanan dan beban tersendiri bagi pemain," ungkapmya.

Ia pun meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat, agar Madura FC mampu tampil maksimal dan meraih poin penuh dalam laga kandan melawan PSS Sleman.

"Mohon doanya, semoga anak-anak bisa bermain maksimal, fokus, dan meraih kemenangan," harapnya. [tem/but]

Tag : madura fc

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga