Bejo Sugiantoro Yakin Meraih Poin Saat Hadapi Barito Putra

Selasa, 07 Agustus 2018 20:47:13
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bejo Sugiantoro Yakin Meraih Poin Saat Hadapi Barito Putra

Surabaya (beritajatim.com) - Kemenangan Persebaya melawan Persela menjadi salah satu bentuk evaluasi pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro untuk  mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Barito Putra, 12 Agustus mendatang.

Pasalnya Persebaya selalu raih hasil negatif setiap pertandingan tandang. Terakhir tim kebanggaan Bonek ini hanya sekali meraih kemenangan ketika away ke markas PS TIRA di pekan ke-4 Liga 1. Kala itu Bajol Ijo menang dengan skor telak 4-1.

Apakah pelatih caretaker Bejo Sugiantoro mampu memenangkan pertandingan tandang yang saat ini menjadi catatan buruk pelatih Alfredo Vera

Bejo mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan Persebaya di jalur kemenangan. Apalagi di pertandingan perdana menangani Bajol Ijo ia mampu meraih tiga poin .

"Kita akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan. Pemain juga sudah mulai bangkit, dan apa yang saya lakukan juga jadi bagian dari kita Persebaya," kata Bejo.

Meski begitu, di pertandingan putaran pertama, Persebaya harus menyerah terhadap Barito Putera di pekan ketiga Liga 1. Tim ini harus menyerah denan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Di putaran dua ini tampaknya Bejo beserta pemain Persebaya harus berusaha keras untuk mengalahkan Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 12 Agustus 2018. [way/ted]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga