Lolos 16 Besar, Pemain PSIL Diminta Jaga Kondisi

Minggu, 29 Juli 2018 16:15:43
Reporter : Harry Purwanto
Lolos 16 Besar, Pemain PSIL Diminta Jaga Kondisi

Lumajang (beritajatim.com) - Lolos ke babak 16 besar Liga 3 Zona Jawa Timur usai mengalahkan Jember United dengan skor 0-1, Puguh Wijaya diminta tetap fokus dan jaga kondisi menatap pertandingan selanjutnya.

"Saya minta pemain jangan lagi menganggap remeh lawan dan fokus setiap laga," ujar Ketua Askab PSSI dan Ketua Umum PSIL Lumajang, H. Thoriq kepada beritajatim.com, Sabtu (28/7/2018).

Masih kata dia,  tim yang lolos ke babak 16 besar memiliki motivasi besar mewakili Jawa Timur di tingkat Nasional. Apalagi, jendela transfer pemain juga dibuka mulai awal Agustus. "Kalau perjalanan PSIL sudah melangkah sejauh ini, harus berjuang mati-matian ke depan," paparnya.

Babak 16 Besar, PSIL Lumajang berada satu grup dengan Deltras Sidoarjo, Lamongan FC dan Triple S Kediri. Untuk lokasi pertandingan belum ditentukan, karena menggunakan sistem setengah turnamen.

Pelatih PSIL, Misnadi Amrizal mengaku anak asuhnya diminta tetap memiliki tanggung jawab secara pribadi menjaga kondisi. Kemudian, harus sering komunikasi dalam pertandingan. "Ini mulai libur,  Senin kembali latihan," paparnya. [har/suf]

Tag : psil

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga