Persepam Boyong 18 Pemain Kontra Persida

Sabtu, 21 Juli 2018 21:04:13
Reporter : Samsul Arifin
Persepam Boyong 18 Pemain Kontra Persida

Pamekasan (beritajatim.com) - Sebanyak 18 pemain Persepam disiapkan dan diboyong ke Sidoarjo, guna menjalani pertandingan kedua Grup 6 Liga 1 melawan Persida di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/7/2018) besok.

Jumlah tersebut sebagian besar merupakan pemain yang tercatat dalam line up dan ikut andil mengamankan 3 poin sempurna kala menjamu Persekap Kota Pasuruan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (15/7/2018) lalu.

Pada laga tersebut, tim asal Bumi Gerbang Salam sukses mengalahkan tim asal Pasuruan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang penyerang mereka, M Faruq Avero. "Pemain yang akan kita bawa ke Sidoarjo sebanyak 18 pemain, mayoritas mereka yang tampil di laga perdana," kata Pelatih Persepam Deddy Kurniawan, Sabtu (21/7/2018) malam.

"Rencananya kita bersama tim akan berangkat besok pagi dari Pamekasan, sore harinya kita langsung menjalani pertandingan melawan Persida Sidoarjo. Secara teknis tim sudah siap untuk mencuri poin di markas lawan, menyusul hasil positif di laga perdana," ungkapnya.

Dari 18 pemain yang disiapkan menghadapi Persida, terdiri dari dua pemain di posisi penjaga gawang, enam pemain di posisi bek, lima pemain di posisi gelandang dan lima pemain lainnya di posisi penyerang. [pin/kun]

Berikut 18 Pemain Persepam Hadapi Persida Sidoarjo:

Penjaga Gawang: Ananda Bachtiar, Adi Sandi Pratama
Bek: Ach Zein, Moh Arif, Moh Ghazi Muhaimin, Nurhidayat, Riyandi Putra, Wahid A
Gelandang: Abd Ghafur, Bahrul Ulum, Dandi Febriyanto, Febriyanto, Kurrasyi Anis
Penyerang: M Azizar, M Faruq Avero, Moh Yafiz Fadali, Nazrey Farihin, Saiful Arifin

Tag : persepam

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga