Kembali Bergairah, AQ: Tetaplah Bermain dengan Hati

Rabu, 18 Juli 2018 23:47:03
Reporter : Samsul Arifin
Kembali Bergairah, AQ: Tetaplah Bermain dengan Hati

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi kembali bersemangat dan menilai timnya sudah mulai kembali bergairah dan bermain dengan hati, seperti yang ditunjukkan dalam dua laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2018.

Terlebih pada laga pekan ke-16 Liga 1 saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (17/7/2018) malam. "Terima kasih atas kemenangan ini," dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (18/7/2018) malam.

"Ada perubahan signifikan, cara main maupun semangat main. Madura United secara bertahap kembali ke ciri khas awal yang pernah hilang karena kesalahan manajemen, termasuk saya," sambung pria yang akrab disapa AQ.

Diakuinya, selama ini pihaknya sudah mematenkan gaya main tim sekaligus menjadi ciri khas bermain tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. "Sejak klub ini ada (2016), ada tiga filosofi yang wajib dipatuhi di lapangan. Jatuh segera bangun, ketinggalan (skor) segera kejar, kehilangan segera rebut," ungkapnya.

"Kita pernah kehilangan 'hati' dalam bermain, namun sejak melawan PSIS (pekan ke-15 Liga 1) kami senang walaupun tidak menang. Terlihat pemain berani tarung, berani intersep, merebut (bola) dan terus berlari, tidak merengek-rengek dan meminta belas kasihan wasit," imbuhnya.

Dari itu pihaknya meminta agar Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan terus meningkatkan performa mereka di separuh musim kedepan. "Sepakbola adalah tontonan dan tuntunan, sportivitas dan saling menghargai menjadi kewajiban. Semoga semakin baik dan terhindar dari emosi dan cedera, tetaplah bermain dengan hati. Salam sepakbola," pungkasnya. [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga