Pasca Bungkam Persegres 2-0, PSMP Bersiap Hadapi Martapura FC

Selasa, 17 Juli 2018 09:12:51
Reporter : Misti P.
Pasca Bungkam Persegres 2-0, PSMP Bersiap Hadapi Martapura FC

Mojokerto (beritajatim.com) - Pasca membungkam tuan rumah, Persegres Gresik 2-0 di Stadion Joko Samudra, Gresik pada Minggu (15/7/2018) kemarin, PS Mojokerto Putra (PSMP) bersiap menjalani laga tandang ke Martapura FC. 

Tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) ini akan bertemu dengan tim berjuluk Laskar Sultan Adam di Stadion Demang Lehman, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Kamis (19/7/2018). Belum dipastikan berapa pemain yang akan berangkat.

Pasalnya, tim pelatih belum mendapatkan kepastikan kapan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut akan terbang ke Martapura. "Setelah dari Gresik, kita belum tahu kapan jadwalnya kita berangkat," ungkap Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro, Selasa (17/7/2018).

Kalau jadwal pertandingan, lanjut Jamal, sudah jelas tanggal 19 Juli 2018. Pihaknya belum ada informasi dari pihak manajemen sehingga tim pelatih akan memaksimalkan latihan di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

"Kemarin sudah latihan, cukup untuk recovery. Dengan kondisi yang bagus anak-anak, dengan uji coba lapangan kita akan maksimalkan dengan sedikit agak dinaikan kemudian rest. Sampai hari ini, pemain yang cedera Teddy termasuk Derry tapi masih bisa dimainkan," katanya.

Pasca menjalani laga tandang ke Persegres, posisi PSMP berada di peringkat empat klasemen sementara wilayah timur Liga 2 2018. Delapan kali main, Indra Setiawan dkk menang empat kali, seri satu kali dan kalah tiga kali, dengan torehan sebanyak 13 poin. [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga