Cuma 2 Jam, 26 Ribu Tiket Timnas U-19 Ludes Terjual

Kamis, 12 Juli 2018 10:24:02
Reporter : M. Ismail
Cuma 2 Jam, 26 Ribu Tiket Timnas U-19 Ludes Terjual

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pandangan unik menghiasi area loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kalau semalam ribuan penonton antre tiket Piala AFF U-19, kini mereka antri dan bergantian mencari sandal yang berserakan Kamis (12/7/2018).

Ratusan sandal itu berserakan karena pengantre tiket berdesakan saat pintu loket sisi selatan pintu masuk utama Gor dibuka sekitar pukul 07.15 dan pukul 09.15 tiket sudah ludes.

Otomatis saat diumumkan tiket habis, pengantre yang tidak kebagian tiket, berdesakan membubarkan diri. Dari kejadian itulah banyak pasang sandal yang berserakan karena terinjak penonton yang saling berdesakan membubarkan diri.

Bahkan besi pembatas garis depan loket juga berserakan roboh kena desakan penonton. Tak hanya sandal yang berserakan, bahkan ada juga sarung milik pengantre yang dibuat selimut bermalam depan loket tiket juga ada yang nyantol diatas besi pembatas.

"Saya mengantre tiket sejak subuh dan ikut barisan tiga, sampai di loket sudah habis. Hanya sekitar dua jam sejak loket dibuka, tiket sudah ludes," kata Budi pemuda Surabaya.

Media Officer PSSI untuk Piala AFF U -19 Bandung Saputra mengatakan pihaknya menyediakan 26 ribu lembar tiket untuk laga Timnas Indonesia s Malaysia.

Di lokasi, loket dibuka lebih awal karena banyak kelompok yang sudah antre membludak. "Total tiket terjual sebanyak 26 Ribu lembar untuk keseluruhan," kata kepada wartawan.

Laga yang akan di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu hampir pasti akan disaksikan lebih dari 30 ribu penonton.

Untuk memudahkan calon penonton, panpel membuka masing-masing sebanyak 8 loket untuk loket selatan dan utara pintu utama Gelora Delta Sidoarjo.

Untuk laga Timnas Indonesia Vs Malaysia ini, tiket ekonomi seharga Rp 50 ribu, utama senilai Rp 100 ribu dan tiket VIP seharga Rp 150 ribu. (isa/kun)

Tag : timnas 19, piala aff

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga