Jelang Away ke Gresik, Pelatih PSMP Lakukan Evaluasi

Kamis, 12 Juli 2018 09:16:00
Reporter : Misti P.
Jelang Away ke Gresik, Pelatih PSMP Lakukan Evaluasi

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra akan menjalani laga lanjutan wilayah timur pekan ke delapan Liga 2 melawan Persegres Gresik, Minggu (15/7/2018) besok. Ada beberapa catatan yang menjadi evaluasi tim pelatih pasca laga kandang menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (10/7/2018) kemarin.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, setelah pulang dari away ke Blitar melawan Blitar United, tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) tersebut kalah 2-1. Sehingga pengurus, tim pelatih dan pemain sepakat untuk mengamankan tiga poin di kandang.

"Dan alhamdulilah kemarin sangat sukses. Namun diharapkan semua pengurus, pelatih dan pemain tidak boleh berbangga dulu karena pertandingan selanjutnya sangat berat. Ini yang harus dipersiapkan. Yang terdekat, tanggal 15 menghadapi Persegres," ungkapnya, Kamis (12/7/2018).

Masih kata Jamal, catatan tim pelatih pasca menjamu tim berjuluk Beruang Madu ada beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi untuk mengadapi away ke Gresik. Evaluasi tersebur terutama dalam hal passing yang sangat mendasar.

"Anak-anak terkesan buru-buru atau gugup menghadapi pertandingan sehingga banyak passing yang salah. Ini yang menjadi evaluasi, selain itu juga kwalitas tim paling efektif. Tim work kurang kita, kita sudah kantongi permainan Persegres sehingga tinggal antisipasi saja," ujarnya.

Sebelumnya, PS Mojokerto Putra (PSMP) menjamu tamunya Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan wilayah timur pekan ke tujuh Liga 2 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (10/7/2018), berakhir dengan skor 2-0.

Gol tercipta di menit 41 babak pertama melalui kaki kapten PSMP, Indra Setiawan. Gol tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto digandakan di babak kedua melalui tendangan pinalti. Kapten PSMP Indra Setiawan kembali berhasil menjebol gawang Persiba di menit 83. [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga