Madura United Incar Poin di Markas PSIS Semarang

Rabu, 11 Juli 2018 19:09:14
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Incar Poin di Markas PSIS Semarang

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali mengincar poin penuh di markas PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 yang akan dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Kamis (12/7/2018) besok.

Terlebih tim berjuluk Laskar Sape Kerrab baru saja termotivasi dengan keberhasilan mereka mengamankan 3 poin sempurna pasca menang 1-0 atas PSMS Medan di pekan ke-14 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (8/7/2018) lalu.

"Kami datang dengan kepercayaan yang tinggi setelah menang melawan PSMS Medan, kami yakin para pemain bisa melaksanakan (target menang) itu. Sebab kita datang kesini (Semarang) untuk kembali mendapatkan hasil positif," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, komposisi pemain yang diboyong ke Jawa Tengah memang memiliki kemampuan komplit dan siap menjalani pertandingan. Sekalipun beberapa pemain pilar terpaksa harus absen karena alasan berbeda, dua di antaranya akumulasi kartu kuning.

Apalagi saat memutus rentetan hasil minor di laga sebelumnya, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu juga sudah menunjukkan permainan kolektif. "Mereka (pemain) punya kemampuan tinggi dan sudah mulai tunjukkan permainan kolektif sebagai tim. Hal itu bisa menjadi modal untuk mendapat poin," ungkapnya.

Dari itu juru taktik asal Brasil cukup optimistis timnya bisa kembali menambah poin, sekalipun pada laga tersebut bertindak sebagai tim tamu. "Pemain sudah paham, permainan PSIS harus dihentikan agar mereka tidak berkembang (mengembangkan permainan)," pungkasnya. [pin/kun]

Tag : madura united, liga 1

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga