Ungkapan Terima Kasih dari Oryza A Wirawan

Sabtu, 07 Juli 2018 13:15:51
Reporter : Samsul Arifin
Ungkapan Terima Kasih dari Oryza A Wirawan
Oryza A Wirawan saat dibesuk pimpinan beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto dan Ainur Rohim

Pamekasan (beritajatim.com) - Oryza A Wirawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moral pasca insiden yang menimpa dirinya di Stadion Jember Sport Garden (SJSG), Rabu (4/7/2018) lalu.

Akibat insiden pada pertandingan Liga 3 antara Persid melawan Sindo Dharaka tersebut, reporter beritajatim.com wilayah Jember harus mendapatkan perawatan intensif di salah satu klinik rumah sakit di Jember.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa pulang dari rumah sakit. Saya berterima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan kerja saya di beritajatim.com, juga kepada teman-teman wartawan di Jember dan seluruh Indonesia yang telah mengirimkan doa, dukungan dan aksi solidaritas untuk saya," dikutip dari jejaring media sosial (medsos) pribadi Oryza A Wirawan, Sabtu (7/7/2018).

Selain itu, reporter yang juga tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tersebut juga menyampaikan hal serupa bagi komunitas jurnalis yang tersebar di seluruh Indonesia. "Saya berterima kasih untuk kawan-kawan PWI, AJI, IJTI yang telah memberikan dukungan moral kepada saya. Terutama kawan-kawan di jember yang mendampingi saya," imbuhnya.

"Terima kasih kepada semua pihak, kawan-kawan saya dan semua netizen yang telah mendoakan dan memberikan dukungan saya di media sosial. Terima kasih kepada semua pihak yang mau menyempatkan diri mengunjungi saya dan mengulurkan tangan persaudaraan selama di rumah sakit," ungkapnya.

"Juga kepada pihak rumah sakit jember klini, saya berutang budi kepada mereka yang telah membantu dan melindungi saat kejadian. Terima kasih," sambung reporter yang akrab disapa Kanda Oryza.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang komitmen membantu menyelesaikan insiden tersebut. "Saya berterima kasih kepada jajaran kepolisian dan TNI yang dengan terbuka membantu penyelesaian masalah ini dan membuka diri terhadap proses hukum sesuai aturan yang berlaku," jelasnya.

"Saya memaafkan mereka yang telah melukai saya, saya juga minta maaf jika mungkin saya berbuat salah saat sedang menjalankan tugas jurnalistik," sambung bapak dua anak yang sangat produktif dalam melakukan tugas jurnalistik.

Selain itu, Oryza juga memasrahkan insiden yang melibatkan dirinya kepada aparat penegak hukum agar segera diselesaikan. "Saya menyerahkan semua kepada proses hukum yang saat ini tengah berjalan, dengan harapan ini kejadian yang terakhir. Tak ada lagi kekerasan terhadap jurnalis dan kekerasan di lapangan sepak bola, terima kasih," pungkasnya. [pin/but]

Tag : liga 3

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga