Lebaran, Tim Pelatih PSMP Minta Pemain Jaga Kondisi

Selasa, 12 Juni 2018 12:40:55
Reporter : Misti P.
Lebaran, Tim Pelatih PSMP Minta Pemain Jaga Kondisi

Mojokerto (beritajatim.com)--Manajemen dan tim pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) sudah memberikan libur latihan. Libur latihan selama 10 hari tersebut diberikan dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri.

Pelatih PSMP, Jamal Yasro mengatakan, libur tersebut diberikan mulai tanggal 9 sampai 21 Juni 2018 mendatang. "Sudah libur sejak tanggal 9 lalu, sudah tidak ada latihan. Atau pasca uji coba lawan Persatu Tuban," ungkapnya, Selasa (12/6/2018).

Masih kata Jamal, pihak manajemen sudah memberikan tiket pulang pergi (PP) untuk para pemain di luar Mojokerto. Tujuannya, agar para pemain datang tepat waktu menyusul dekatnya laga away yang akan dilakoni tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) tersebut.

"Kita sudah antisipasi yakni dengan manajemen memberikan tiket PP bagi mereka yang berasal dari luar Mojokerto. Jika mereka datang terlambat, tim pelatih sudah sepakat akan memberikan sanksi. Tim pelatih sudah juga menginstruksikan pemain jaga kondisi selama libur," katanya.

Yakni minimal latihan selama 30 menit setiap hari agar jika kembali dan ada tes fisik tidak terlalu berat. Tim pelatih menginstruksikan agar program yang sudah diterima bisa dipertahankan dan menjaga kondisi yang ada selama libur Lebaran.

"Nanti jika sudah masuk sudah bisa dikendalikan di sini. Semua harus dapat, passing, stamina dan lain sebagai semua dapat. Pemain bisa menjalankan karena ini profesi. Karena sudah tidak ada waktu lagi, tinggal 8 sampai 10 kali pertemuan sebelum away ke Blitar," pungkasnya.

Tim kesayangan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini akan menjalani laga away ke Blitar dalam laga lanjutan babak penyisihan Liga 2 2018, Rabu (4/7/2018). Anak asuh Jamal Yastro ini akan menghadapi tim tuan rumah, Blitar United. [air/tin]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga