Incar Poin, Milo Imbau Timnya Waspadai Pemain Persipura

Rabu, 16 Mei 2018 19:12:14
Reporter : Samsul Arifin
Incar Poin, Milo Imbau Timnya Waspadai Pemain Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija menilai calon lawan yang akan dihadapi pada pekan ke-9 Liga 1, Persipura Jayapura sebagai tim kuat dengan kualitas pemain mempuni di semua lini.

Hal itu disampaikan menjelang laga penting timnya kala bertandang ke markas Mutiara Hitam di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) mendatang. Sekalipun pada laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tetap mengincar poin guna menjaga posisi di tangga klasemen.

Bahkan juru taktik asal Bosnia juga mengimbau skuadnya agar tidak meremehkan Boaz Salossa dan kawan-kawan, sekalipun mereka berhasil mendapat raihan poin sempurna di markas Persija Jakarta pada pekan ke-8 kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, beberapa waktu lalu.

"Melawan Persipura kami tidak boleh hanya mewaspadai satu pemain saja, sebab Persipura dihuni para pemain bagus dan mereka juga merupakan tim bagus (terbaik di kompetisi Indonesia)," kata Pelatih Milomir Seslija, Rabu (16/5/2018).

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengusung ambisi mencuri poin kala bertandang ke Jayapura. Seperti yang dilakukan saat bertandang ke markas skuad kebanggaan The Jack di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta. "Dimanapun kami bermain, kami selalu berusaha untuk bisa meraih 3 poin," tegasnya.

Saat ini skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu tengah berada di posisi puncak klasemen dengan raihan sebanyak 16 poin dari 8 laga yang dijalani. Sementara Persipura di posisi tiga di bawah PSM Makassar di posisi runner up dengan sama-sama mengoleksi sebanyak 14 poin dari jumlah laga yang sama. [pin/ted]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga