Dua Bek Madura United Dipastikan Absen Lawan Persipura

Selasa, 15 Mei 2018 21:35:49
Reporter : Samsul Arifin
Dua Bek Madura United Dipastikan Absen Lawan Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua bek andalan Madura United FC dipastikan absen saat bertandang ke markas Persipura Jayapura pada pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) mendatang.

Kedua bek tersebut masing-masing Beny Wahyudi dan Fabiano Beltrame, keduanya terpaksa absen membela skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab pada laga krusial akibat harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat saat mengalahkan Persija Jakarta, Sabtu (12/5/2018) lalu.

Absennya dua pemain tersebut tentunya bakal menjadi tantangan tersendiri bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, terlebih saat ini mereka hanya unggul 2 poin dari Mutiara Hitam di tangga klasemen. Sehingga mereka wajib memenangi pertandingan guna menjaga posisi di puncak klasemen.

"Saat ini terdapat dua pemain yang dipastikan absen membela tim saat menghadapi Persipura, Beny dan Fabiano. Mereka harus menjalani hukuman akibat tiga kartu kuning pertama," kata salah satu sumber internal Madura United FC kepada beritajatim.com, Selasa (15/5/2018).

Memang absennya kedua pemain tersebut bukanlah halangan bagi skuad binaan Milomir Seslija untuk meraih poin, sebab masih terdapat beberapa pemain lain yang memiliki tipekal dan karakter yang sama di posisi yang mereka tinggalkan.

Semisal pisisi Beny Wahyudi yang masih bisa ditempati Al-Fath Fathier, Rifad Marasambessy ataupun Engelberd Sani yang terkadang ditempatkan di posisi wing beck, sementara posisi Fabiano Beltrame bisa ditempati bek gaik Munhar atau bahkan Guntur Ariyadi dan OK Jhon. [pin/kun]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga