PSS Target Curi Poin di Kandang Persegres

Sabtu, 05 Mei 2018 19:54:53
Reporter : Deni Ali Setiono
PSS Target Curi Poin di Kandang Persegres

Gresik (beritajatim.com) - PSS Sleman menargetkan mencuri poin di kandang Persegres dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 besok sore (6/5) di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. 

Pasca menelan kekalahan 1-2 atas Madura FC. Tim asuhan Heri Kiswanto itu, berambisi tidak ingin kehilangan poin meski bermain di luar kandang.

"Meski tim kami persiapannya cukup lama. Tapi hal itu belum menjadi jaminan. Di pertandingan besok sore melawan Persegres kita tetap mewaspadai tim tuan rumah dan berusaha mendapatkan poin," ujar Herkis sapaan akrab Heri Kiswanto kepada wartawan, Sabtu (5/05/2018).

Diakui Herkis, kekalahan atas Madura FC sudah dilakukan evaluasi. Pasalnya, kompetisi Liga 2 masih cukup panjang. Soal kekalahan di kandang sendiri sudah dilupakan.

"Saya selalu menekankan ke pemain bahwa di setiap pertandingan adalah final. Untuk itu, menghadapi tuan rumah Persegres jangan sampai menelan kekalahan lagi.

"Target kami jangan sampai hilang poin lagi. Karena itu, saya meminta pemain agar selalu fokus dan tidak lengah. Sebab, Persegres merupakan tim berbahaya dan itu selalu kami waspadai," tuturnya. 

Saat ditanya soal masalah yang dihadapi oleh Christian Gonzales terhadap klub lamanya Madura United. Dijelaskan Herkis, dirinya tetap menghargai pemain naturalisasi tersebut. Pasalnya, dirinya berpatokan pada surat keluar Gonzales dari Madura United.

"Saya kira dia Gonzales bisa menyelesaikan permasalahan ini dan tidak ada persoalan di tim. Mantan pemain Arema FC tersebut siap diturunkan untuk mencetak gol ke gawang Persegres," tandasnya. [dny/ted]

Tag : persegres

Berita Terkait

Kanal Olahraga