Iblis Merah Incar Bek Leicester

Senin, 16 April 2018 11:03:54
Reporter : -
Iblis Merah Incar Bek Leicester

Manchester - Manchester United(MU) menjadikan bek Leicester City, Harry Maguire sebagai pemain incaran. Setan Merah ingin mengajukan tawaran di ahir musim nanti.

Seperti dilansir Mirror, Manchester United menyiapkan dana sebesar 35 juta pound sterling untuk Maguire. Kebutuhan Manchester United di area pertahanan tidak terbantahkan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak puas dengan penampilan dua bek Inggris miliknya, Chris Smalling dan Phil Jones. Keduanya pun mulai kehilangan tempat di tim utama MU.

Bila Maguire benar-benar datang ke Old Trafford, praktis Smalling atau Jones akan didepak. Tapi, santer dikabarkan Smalling yang akan kehilangan tempatnya di skuat Manchester United.

Mourinho terkesan dengan penampilan Maguire di lini belakang The Foxes. Fakta Maguire bek asal Inggris semakin menambah ketertarikan The Red Devils, mengingat mereka harus menambah kuota pemain lokal kala terjun di kompetisi Eropa musim depan.

Di Timnas Inggris, Maguire mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Gareth Southgate. Pemain berusia 25 tahun ini salah satu bek yang difavoritkan mengisi skuat The Three Lions di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Maguire bergabung dengan Leicester City pada musim panas 2017 setelah dibeli dari Hull City. Nilai transfer Maguire kala itu mencapai 17 juta pound sterling. [kun]

Tag : manchester united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga