Siang Ini Madura United Gelar Seleksi Pemain Muda

Senin, 16 April 2018 11:25:13
Reporter : Samsul Arifin
Siang Ini Madura United Gelar Seleksi Pemain Muda

Pamekasan (beritajatim.com) - Seleksi pemain muda Madura United FC katagori usia 19 tahun bakal kembali digelar di Pamekasan, guna melakukan seleksi bagi para pemain muda potensial yang memiliki skill mengolah si kulit bundar.

Seleksi di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam dijadwalkan digelar di Stadion R Soenarto Pamekasan, mulai pukul 14:00 WIB hingga selesai, Senin (16/4/2018) siang nanti. Hal itu dilakukan pasca seleksi maraton yang digelar di dua kabupaten berbeda di Madura, yakni Bangkalan dan Sumenep.

"Persyaratan seleksi pemain maksimal kelahiran 1 Juli 1999 dan minimal kelahiran tahun 2001, seleksi ini khusus untuk persiapan pemain Madura United FC U19 untuk berkompetisi di liga resmi kelompok umur," kata salah satu sumber internal Madura United FC kepada beritajatim.com.

Tidak hanya itu, seleksi pemain di Pamekasan juga berlaku bagi para pemain yang belum sempat mengikuti proses seleksi di Bangkalan maupun di Sumenep. Sekalipun saat ini tercatat sudah ratusan pemain muda yang tercatat dalam seleksi pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh.

"Dari dua lokasi seleksi pemain muda di Bangkalan dan Sumenep, saat ini tercatat sekitar 400 pemain muda yang sudah mengikuti proses seleksi. Jumlah tersebut belum lagi seleksi di Pamekasan yang selanjutnya juga akan digelar seleksi untuk pemain asal Sampang," jelasnya.

Seleksi pemain muda di Pamekasan bakal digelar lebih lama dibandingkan proses seleksi di dua kabupaten sebelumnya, bahkan proses seleksi dijadwalkan digelar hingga sepekan kedepan. Terhitung mulai hari ini hingga Minggu (22/4/2018) mendatang. [pin/kun]

Tag : madura united, liga 1

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga