Kunci Keberhasilan PSIS Menang Telak dari PSMS

Senin, 16 April 2018 08:51:37
Reporter : -
Kunci Keberhasilan PSIS Menang Telak dari PSMS

Magelang (beritajatim.com) - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, sangat senang dengan kemenangan perdana timnya di Liga 1 2018 yang diraih dari PSMS Medan dengan skor telak 4-1.

PSIS menjamu PSMS dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) sore WIB. Bruno Silva mencetak hatrik dalam laga tersebut, satu gol lainnya dicetak Ibrahim Conteh. Sementara gol semata wayang untukPSMS dicetak Frets Butuan.

Menurut Annese, kunci sukses timnya menundukkan PSMS karena permainan agresif dan pressing ketat saat lawan berusaha membangun serangan. Inilah yang menyulitkan PSMS kesulitan mengembangkan permainan.

"Ini adalah kemenangan pertama kami dari beberapa laga yang telal dilalui. Tentu saja kami sangat senang sekali dan patut mensyukuri hasil ini. Pemain mampu menjalankan apa yang saya inginkan. Jadi sudah sepantasnya kami memenangkan pertandingan ini, " kata juru taktik asal Italia.

"Kami memang sejak awal pertandingan sudah menekan mereka dengan tekanan yang ketat. Saat kami mendapatkan bola atau mendapat bola mati (set piece) kami melakukan tekanan dengan tinggi. Pemain tampil seperti yang saya ingingkan, dan kami menang," pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan perdana PSIS di Liga 1 2018 setelah di tiga pertandingan sebelumnya mereka meraih dua hasil imbang dan sekali kalah. Dengan tambahan tiga poin, PSIS berada di posisi tujuh dengan mengantongi lima poin. Sementara PSMS berada di urutan 17 dengan nilai tiga hasil dari tiga kalah dan sekali menang. [inilah.com]

Tag : psis

Berita Terkait

Kanal Olahraga