Gagal Kalahkan Arema FC, Ini Respon Pelatih Persib

Senin, 16 April 2018 08:21:24
Reporter : -
Gagal Kalahkan Arema FC, Ini Respon Pelatih Persib

Malang (beritajatim.com) - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan harusnya Persib bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak. Ia menyayangkan melemahnya konsentrasi pemain saat terjadinya gol kedua.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam WIB, laga harus dihentikan dalam kedudukan di masa injury karena kericuhan penonton.

Arema FC sempat unggul terlebih dulu berkat gol Thiago Furtuoso di menit ke-19, Persib mampu berbalik unggul lewat aksi Ezechiel N'Douasse menit ke-20 serta ke-78.

Dua menit jelang waktu normal usai, gawang Persib kemasukan gol penyeimbang yang dicetak Balsa Bozovic. Skor 2-2 belum berubah saat memasuki masa injury sampai akhirnya dihentikan.

Gomes menyoroti klaim penalti mereka yang tidak digubris wasit Hendri Kristanto saat Jonathan Bauman dilanggar di area penalti.

"Saya kira seharusnya kami mendapatkan penalti setelah Jonathan dijatuhkan. Kalau itu kami dapat (penalti), mungkin kami sudah bissa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1," kata pelatih asal Argentina.

Ia kembali menggarisbawahi kekurangan timnya yang kerap kehilangan fokus di menit-menit akhir, terutama saat kebobolan gol Balsa Bozovic.

"Seharusnya dia (pemain belakang), tidak ikut menyerang, bertahan saja. Tapi mungkin itu karena kurang pengalaman. Kita seharusnya bertahan dan tidak mencari gol lagi karena pertandingan sudah menit ke-88," pungkasnya. [inilah.com]

Tag : arema fc

Berita Terkait

Kanal Olahraga