Liga 3

Persid Bekuk Suryanaga di Surabaya

Minggu, 15 April 2018 19:30:54
Reporter : Oryza A. Wirawan
Persid Bekuk Suryanaga di Surabaya
Foto ilustrasi

Jember (beritajatim.com) - Klub asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, Persid masih melaju di jalur kemenangan dalam kompetisi sepak bola Liga 3 Grup G Zona Jatim. Klub berjuluk Macan Raung ini berhasil menundukkan Suryanaga Connection 2-1, di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro, Surabaya, Minggu (15/4/2018).

Dua gol Persid dicetak Faisol Yunus pada menit 10 dan 29. Gol balasan Suryanaga dicetak Harianto pada menit 43. Hasil ini membuat Persid masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G. Peringkat pertama masih diduduki Dharaka Samudra Indonesia yang menang 1-0 atas PSSS Situbondo.

Kendati menghadapi tim juru kunci, perjuangan Persid untuk menang tidak mudah. Persid menciptakan lebih dari 17 peluang. Sejak awal tim berjuluk Macan Raung bermain ofensif. "Seharusnya menang lebih dari empat gol," kata Manajer Persid Mirza Rahmulyono.

Mirza mengatakan para pemain terkendala suhu yang panas. Stamina mereka mudah terkuras. "Secara keseluruhan anak-anak bermain bagus. Cuma kami kurang beruntung dan kurang bisa memanfaatkan peluang," katanya.

Namun apapun itu, Mirza cukup puas bisa membawa pulang tiga angka. "ini poin penting sebelum menghadapi PSSS Situbondo pada 18 April 2018 di Jember Sport Garden," kata Mirza.

Mirza mengeluhkan padatnya jadwal. "Besok kami akan istirahatkan pagi, sorenya latihan," katanya.

"Kami akan konsentrasi penyelesaian akhir. Mungkin akan kami siapkan bonus untuk mereka jika bisa mencetak gol banyak lawan PSSS nanti," kata Mirza. [wir/but]

Tag : persid

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga