Tentang Kepindahan El-Loco, Ini Komentar Achsanul Qosasi

Minggu, 15 April 2018 12:17:42
Reporter : Samsul Arifin
Tentang Kepindahan El-Loco, Ini Komentar Achsanul Qosasi

Pamekasan (beritajatim.com)--Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi memposting gambar lawas dirinya kala menangani tim sepakbola amatir di salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadi miliknya, sekaligus membandingkan dengan situasi dan kondisi timnya saat ini.

Postingan tersebut disinyalir menyusul peristiwa perpindahan Cristian Gonzales dari skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menuju tim kasta kedua sepakbola Tanah Air, PSS Sleman. Padahal saat ini pemain yang akrab disapa El-Loco masih terikat kontrak dengan manajemen Madura United FC.

Hanya saja, ia justru berada di Yogyakarta saat timnya tengah berjuang mengumpulkan poin di markas Mitra Kukar. Apalagi pada laga pekan keempat Liga 1 tersebut, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan kembali gagal mendulang poin untuk kedua kalinya di dua laga tandang.

"Ini lho pelatih kampung yang jos, nggak butuh lisensi, nggak butuh strategi, nggak kenal rotasi," tulis Achsanul Qosasi di salah satu jejaring medsos pribadinya yang juga memposting gambar dirinya kala memberikan instruksi kepada para pemain.

Tidak hanya itu, AQ juga kembali mengingatkan bahwa saat itu semuanya sangat tergantung para pemain yang ada di lapangan. Sementara lainnya hanya duduk manis menyaksikan jalannya pertandingan.

"Pergantian tergantung pemain yang minta, penendang penalti dan free kick terserah siapa yang pingin. Apa Madura kita gituin aja," sentilnya.

Sebelumnya Manajer Madura United FC Haruna Sumitro menegaskan komposisi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu dihuni para pemain bintang yang semuanya sama-sama bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim. [pin/air]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga