Blessing Game, Persebaya Vs Sarawak FA 2-2

Minggu, 18 Maret 2018 19:15:06
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Blessing Game, Persebaya Vs Sarawak FA  2-2

Surabaya (beritajatim.com) - Sempat tertinggal 2-0, di babak kedua. Persebaya Surabaya akhirnya mengakhiri skor imbang 2-2 melawan Serawak FA di Blessing Game di Stadion Bung Tomo Surabaya.

Dibabak pertama kedua tim tak bisa mencuri poin, banyaknya peluang yang dilakukan tim asuhan Alfredo Vera masih terbuang sia-sia untuk menambah poin. 

Namun sayang hingga penambahan dua menit di babak pertama berakhir tim Bajol Ijo masih belum bisa merubah poin, dan bertahan 0-0.

Di babak kedua Sarawak FA berhasil membobol gawang Alfonsius Kelvan lewat tendangan sundulan dari Mateo Roskan di menit 54. 

Tak butuh waktu lama untuk menambah skor Mateo kembali melakukan serangan dengan tendangan bebas di menit ke 59 dan kembali menambah skor 2-0 atas Persebaya.

Dengan waktu yang tersisa, di menit ke 60 Otavianus Fernando meneruskan tendangan Pugliara ia berhasil merubah poin menjadi 1-2. 

Tak berhenti tambahan waktu 5 menit di babak kedua Oktavio Dutra di menit 90+2 mencoba peruntungan merubah poin, skor berubah 2-2 hingga akhir pertandingan.

Namun sayang skor imbang membuat suporter sedikit merasa kecewa. Sejumlah suporter menyalakan flare tanda kecewa karena tidak bisa memenangkan pertandingan.Bahkan tak jarang dari mereka pun terlihat melempar botol ke arah lapangan.[way/ted]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga