Liga 1, Persebaya Maksimalkan Pemain yang Ada

Rabu, 14 Maret 2018 09:39:45
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Liga 1, Persebaya Maksimalkan Pemain yang Ada

Surabaya (beritajatim.com) - Tak ingin terburu-buru mencari pemain, Alfredo Vera maksimalkan pemain yang ada untuk persiapan liga 1. Dalam hal ini Persebaya tampaknya tak akan mengumumkan striker barunya dalam acara launching tim, Minggu (18/3/2018).

Hal ini diungkapan pelatih Alfredo Vera, yakni hingga saat ini belum ada striker asing yang bisa ia datangkan. "Saya tidak pusing soal hal itu. Karena tanpa striker asing tim ini sudah cukup kompetitif pada turnamen pra musim kemarin," ujar Alfredo, selasa (14/3/2018).

Pelatih asal Argentina itu tegas mengatakan, timnya saat ini sudah cukup bagus dan mampu bermain dengan tim Liga 1 lainnya. Meski hanya memiliki dua pemain asing.

"Dengan striker lokal atau pemain lokal saja kita sudah mampu. Tapi saya rasa jika ada pemain asing datang saya senang, tapi jika tidak ya tidak masalah," ucapnya.

Seperti diketahui, Persebaya sampai saat ini masih memiliki dua pemain asing yakni Oktavio Dutra dan Robertino Pugliara. Jika melihat dari peraturan PSSI tentang pemain asing untuk liga 1, PSSI memberikan aturan 3+1, yaitu tiga pemain non asia dan satu pemain asia. [way/suf]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga