The Lasmojo Ujicoba di Luar Kandang

Rabu, 14 Maret 2018 08:38:47
Reporter : Misti P.
The Lasmojo Ujicoba di Luar Kandang

Mojokerto (beritajatim.com) - Manajemen dan pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) menjadwalkan empat kali lagi laga uji coba, termasuk melawan Arema FC. Namun dari jadwal uji coba tersebut tidak ada yang digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Ini menyusul, pagar tribun VIP yang mengalami longsor pasca hujan deras yang menguyur kawasan Mojosari lokasi home base tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) beberapa pekan lalu. Sehingga manajemen menjadwalkan semua uji coba digelar di luar kandang.

"Sepertinya tidak mungkin digelar di Stadion Gajah Mada dengan fasilitas yang terbatas. Takutnya nanti penonton yang datang membludak tapi tidak didukung dengan fasilitas yang memadai," ungkap pelatih Jamal Yastro, Rabu (14/3/2018).

Masih kata Jamal, dari empat kali jadwal uji coba itu, manajemen belum bisa menjanjikan semua pertandingan bisa digelar di Stadion Gajah Mada Mojosari. Karena sampai saat ini kondisi stadion baik rumput maupun fasilitas lainnya tidak memungkinkan untuk digelar friendly match.

Sebelumnya, manajemen dan pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) menjadwalkan laga uji coba melawan Arema FC. Selain untuk memompa performa, uji coba sekaligus untuk menyempurnakan permainan tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) tersebut.

Selain tim level liga 1, manajemen tim yang menambah nama menjadi Pakindo MP ini juga menjadwalkan dua kali uji coba dengan tim level Liga 2 dan sekali dengan tim level lokal. Level 2 tersebut seperti PSIR Rembang dan level 3 yang dekat dengan Mojokerto. [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga