The Lasmojo Jadwalkan Ujicoba Lawan Arema FC

Rabu, 14 Maret 2018 04:53:09
Reporter : Misti P.
The Lasmojo Jadwalkan Ujicoba Lawan Arema FC

Mojokerto (beritajatim.com) - Manajemen dan pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) menjadwalkan laga uji coba melawan Arema FC. Selain untuk memompa performa, ujicoba sekaligus untuk menyempurnakan permainan tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) tersebut.

"Kita jadwalkan uji coba kembali, mungkin empat kali ujicoba lagi. Sekali dengan tim level liga 1, dua kali dengan tim level Liga 2, dan sekali dengan tim level lokal. Tim di level 1 itu yakni Arema FC," ungkap pelatih Jamal Yastro, Selasa (13/3/2018).

Masih kata Jamal, saat ini pihak manajemen masih melakukan komunikasi dengan pihak Arema FC. Menurutnya, uji coba melawan tim kota dingin tersebut karena tim yang menambah nama Pakindo MP ini juga membutuhkan pressure agar terbiasa dengan atmosfer kompetisi.

"Kami sepakat untuk tidak setengah-setengah dalam mencari lawan tanding.Tidak hanya tim selevel, juga dengan tim dengan nama dan level kompetisi tertinggi. Seperti Arema FC dan juga PSIR Rembang yang masuk ke Liga 2 musim ini," katanya.

Pihaknya, masih mencari satu tim lagi yang satu level dengan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut tapi belum ada keputusan. Sementara untuk tim lokal, tegas Jamal, manajemen akan mencari yang dekat. [tin/suf]

Tag : psmp

Berita Terkait

Kanal Olahraga