AQ Ajak Pengusaha Pakai LED Perimeter Board

Selasa, 13 Maret 2018 17:56:04
Reporter : Samsul Arifin
AQ Ajak Pengusaha Pakai LED Perimeter Board

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi memastikan pemasangan LED Perimeter Board di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, sebagai upaya untuk mengajak pengusaha lokal untuk mempromosikan usaha mereka.

Selama ini, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya menggunakan adboard manual dengan space terbatas kala menjalani pertandingan kandang (home). Apalagi keberadaan adboard manual hanya cukup untuk space sponsor utama tim dan sponsor PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bahkan tidak menutup kemungkinan, LED Perameter Board nantinya sudah bisa dilihat langsung saat Madura United menjamu Persipura Jayapura pada laga ujicoba di SGRP Pamekasan, Minggu (18/3/2018) mendatang. "PmProses pemasangan LED Perimeter Board sudah mulai dilakukan sejak hari ini," kata Achsanul Qosasi, Selasa (13/3/2018).

"Selama ini pengusaha lokal di Madura sulit terlayani untuk mempromosikan usaha mereka karena terbatasnya adboard yang hanya cukup melayani sponsor utama dan sponsor liga. Dengan LED Perimeter Board kesempatan terbuka bagi pengusaha lokal untuk mempromosikan usaha mereka," ungkapnya.

Pihaknya menilai dengan tampilan tersebut nantinya akan terlihat suasana berbeda di setiap pertandingan kandang skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. "Dengan LED, tampilan pertandingan Madura United akan semakin enak dipandang," jelasnya.

Dari itu pria yang akrab disapa AQ juga meminta semua pihak untuk bersama-sama menjaga fasilitas seperti layaknya menjaga barang pribadi. "Semoga semua pihak bisa menjaga semua fasilutas dengan baik, khususnya yang berhubungan dengan perlengkapan pertandingan," harapnya. [pin/but]

Tag : madura united

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga