Alfredo Vera Genjot Kualitas Fisik Pemain

Sabtu, 10 Maret 2018 15:57:28
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Alfredo Vera Genjot Kualitas Fisik Pemain

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih bajol ijo, Alfredo Vera menggeber stamina pemain. Latihan perdana Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/3/18), digelar  di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Di latihan perdana ini Alfredo Vera berupaya menyegarkan pemainnya. Yakni dengan latihan passing dan backpass. "Saya juga menyuruh mereka banyak bergerak," kata Alfredo Vera setelah latihan berakhir.

Latihan fisik ini guna membangun kembali stamina pemainnya usai libur selama empat hari.

Pantauan beritajatim.com, dua kiper Persebaya Miswar Saputra dan Dimas Galih tidak tampak iku latihan. Kabar yang beredar, keduanya belum sembuh dari cedera.

Ketika dikonfirmasi ke Alfredo Vera, pelatih asal Argentina ini mengaku belum mengetahui keadaan pastinya. "Coba tanyakan ke dokter tim tentang kondisi mereka. Saya belum tahu kondisi mereka," ungkap Alfredo.

Pernyataan ini, nyatanya bertolak belakang dengan media officer Persebaya Surabaya Sidik Alex Tualeka yang mengatakan jika kedua pemain ini sudah berada di rumah masing-masing.

"Mereka berdua sudah pulang, sekarang dalam tahap pemulihan," ungkapnya. Meskipun demikian, kita harapkan saja kedua punggawa penjaga gawang, Persebaya Surabaya segera sembuh. Sebelum kompetisi liga 1 bergulir. [way/but]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga