Persaingan Morata dan Giroud di Chelsea

Jum'at, 16 Februari 2018 20:36:54
Reporter : -
Persaingan Morata dan Giroud di Chelsea

London (beritajatim.com) - Pelatih Chelsea, Antonio Conte yakin kehadiran Olivier Giroud akan memberikan persaingan yang sehat untuk Alvaro Morata. Sebuah persaingan yang memang dibutuhkan Morata.

Chelsea mendatangkan Giroud jelang ditutupnya bursa transfer Januari. Saat The Blues mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 pekan lalu, Conte memilih memainkan Giroud meskipun Morata sudah pulih dari cederanya.

Musim ini Morata tak mampu tampil konsisten. Dia gagal mencetak gol di tujuh penampilan terakhirnya di semua kompetisi meskipun sempat mengalami cedera punggung yang memaksanya absen lebih dari satu bulan.

Meski demikian, Conte menilai Morata cukup matang untuk bersaing dengan Giroud memperebutkan posisi utama di lini depan.

"Morata adalah pemain dengan tanggung jawab yang bagus dan juga matang. Persaingan sangat bagus untuk tim. Tim yang hebat harus ada persaingan di setiap posisi," kata Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Giroud adalah pilihan yang bagus. Dia sangat kuat dan bertenaga. Dia bisa membantu kami menjalani sisa musim ini," ujarnya.

Chelsea akan bertanding di putaran kelima Piala FA melawan Hull City, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB di Stamford Bridge. [but]

Tag : liga inggris

Berita Terkait

Kanal Olahraga