Winger Persebaya Irfan Jaya Ingin Bertemu Arema

Selasa, 13 Februari 2018 12:49:05
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Winger Persebaya Irfan Jaya Ingin  Bertemu Arema
Irfan Jaya Winger Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Irfan Jaya, Winger Persebaya asal Makasar ini  mengaku ingin sekali timnya bertemu tim dengan nama besar Arema Malang 

Menurutnya dua tim ini memiliki suporter yang cukup loyal kepada tim kebanggaanya dan para pemain Arema ini cukup bagus permainannya. 

Melihat itu, winger Persebaya Irfan Jaya malah menunggu timnya bertemu dengan Arema di kompetisi apapun. Karena ia ingin mengetahui seperti apa kedua suporter Bonek dan Aremania bertemu di satu stadion.

"Kemarin waktu Piala Presiden sebetulnya saya sangat menunggu bisa bertemu Arema, eh malah kami tersingkir lebih dulu, dan mereka juga menyusul kami," ujar Irfan Jaya, Selasa (13/2/2018).

Meski begitu ia tak menyesali gagalnya pertemuan itu. Bahkan dia melihat kesempatan bertemu dengan Arema akan kembali muncul saat Piala Gubernur Kaltim pada pertengahan Februari nanti.

"Ingin sekali bertemu Arema, di Piala Gubernur Kaltim. Semoga bisa terwujud dan benar-benar dapat menyaksikan kedua suporter dalam satu stadion seperti apa. Pasti akan lebih luar biasa lagi," kata pemain asal Makasar ini, selasa (13/2/2018)

Irfan Jaya mengakui begitu penasarannya dengan kedua tim yang sama-sama bermarkas di Jatim ini. 

Dengan begitu dia juga bisa merasakan sensasi persaingan dukungan dari suporter dan pemain di lapangan.

"Pasti itu akan menarik sekali, Arema juga banyak pemain bintang tapi kami juga tak akan kalah karena dukungan Bonek dapat membakar semangat kami," ucap Irfan.[way/ted] 

Tag : persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga