Dua Pemain Madura United Dihadang Cedera

Selasa, 13 Februari 2018 07:21:08
Reporter : Samsul Arifin
Dua Pemain Madura United Dihadang Cedera

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua pemain Madura United FC Al-Fath Fathier dan Nuriddin Davronov harus menjalani latihan secara terpisah akibat cedera yang diderita keduanya saat membela tim pada turnamen Piala Presiden 2018.

Pemain yang sempat menjadi andalan dalam beberapa laga di turnamen pra musim tersebut, sebenarnya mampu menunjukkan kualitas sebagai pemain jempolan dan membawa perubahan terhadap gaya permainan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Hanya saja saat ini keduanya harus fokus untuk kembali ke performa terbaik, guna tampil reguler bersama tim yang dijadwalkan akan kembali ambil bagian dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 mendatang.

"Mereka masih cedera, Al-Fath masih merasa sakit di paha bagian belakang. Nuora (Nuriddin Davronov) juga begitu dan mereka harus istirahat. Kalau fit baru kembali berlatih," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Senin (12/2/2018).

Selain itu pihaknya juga belum bisa memastikan kapan keduanya akan kembali berlatih bersama Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. "Kami belum tahu kapan mereka akan melakukan latihan terpisah (dengan pemain lain), sebab mereka masih dalam tahap pengobatan," ungkapnya.

"Beberapa hari kedepan tim dokter akan kembali memeriksa untuk memastikan kapan mereka akan berlatih, nanti kami tanya tim dokter dan semoga segera sembuh dan kembali berlatih bersama pemain lain," jelas juru taktik asal Brasil. [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga