Skuad Madura United Kembali Berlatih di SGRP Pamekasan

Selasa, 13 Februari 2018 04:37:12
Reporter : Samsul Arifin
Skuad Madura United Kembali Berlatih di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC kembali menjajal rumput Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (12/2/2018). Sekaligus menjalani program Training Centre (TC) menjelang turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Pada latihan tersebut tampak hadir sejumlah suporter Madura Bersatu menyaksikan latihan para pemain yang tergabung dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Bahkan latihan tersebut berlangsung enjoy, dimana para pemain cukup menikmati suasana latihan perdana di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Selain itu, latihan tersebut sengaja digelar di Pamekasan sebagai upaya manajemen untuk mendekatkan para pemain dengan para suporter. Sebab selama ini Fabiano Beltrame dan kawan-kawan selalu melaksanakan latihan maupun pertandingan di Bangkalan dan Surabaya.

"Kami bersyukur bisa kembali ke Pamekasan dan menjajal rumput stadion (SGRP) ini, apalagi ini disini merupakan salah satu markas kita kala menjamu lawan di pertandingan nanti," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera.

Tidak hanya itu, juru taktik asal Brasil juga bersyukur bisa kembali menyapa para suporter Madura Bersatu yang berada di Pamekasan dan sekitarnya. Sebab selama ini skuadnya selalu fokus berlatih dan bertanding di Bangkalan dan Surabaya yang notabene cukup jauh dari suporter Madura di bagian timur.

"Kami cukup bangga, para suporter cukup antusias mendukung kami sekalipun kita hanya dalam proses latihan. Kami tentu termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi suporter, ini tentunya juga dirasakan oleh para pemain," ungkapnya.

Dalam latihan tersebut tampak hadir tiga pemain asing yang tengah menjalani proses trail, masing-masing Alejandro Fiorina (Striker/Argentina), Lamjed Chehoudi (Playmaker/Tunisia) dan Stevan Markovic (Bek/Serbia Montenegro). [pin/suf]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga