Persiapan Piala Gubernur Kaltim 2018

Persebaya Gelar Uji Coba Lawan PSS Sleman

Senin, 12 Februari 2018 10:32:16
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Gelar Uji Coba Lawan PSS Sleman

Surabaya (beritajatim.com) - Pematangan pemain terus dilakukan tim besutan Alfredo Vera, Persebaya. Persiapan terus dilakukan bukan hanya menggelar uji coba dengan tim lokal, namun juga gelar ujicoba dengan PSS Sleman dalam minggu ini.

Pemilihan PSS Sleman sebagai lawan diakui pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. Menurutnya, sebelum timnya bertolak ke Kalimantan, akan menggelar uji coba terlebih dahulu untuk melihat seberapa kuat timnya jelang PGK (Piala Gubernur Kaltim) dan kompetisi Liga 1.

"Kami agendakan satu ujicoba, lawan Sleman. Namun kami belum tau kapan, nanti kita lihat di sana. Masih ada waktu yang bisa kita manfaatkan," ujar Alfredo.

Meski akan dijadwalkan ada uji coba lawan PSS Sleman, Alfredo juga memastikan akan ada pertandingan lagi selanjutnya di Yogyakarta.  Namun, ia melihat seberapa banyak waktu yang dimiliki oleh tim untuk menggelar pertandingan tambahan itu.

"Kita lihat nanti sampai di sana, tergantung waktu, kalau kita mau bikin ujicoba. Karena kita belum lihat mau main Jumat atau Sabtu," sambung pelatih asal Argentina ini. [way/suf]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga