Suporter Berni Angkat Imam Fajri Jadi Ketua Harian

Minggu, 11 Februari 2018 19:34:27
Reporter : Oryza A. Wirawan
Suporter Berni Angkat Imam Fajri Jadi Ketua Harian

Jember (beritajatim.com) - Ketua Umum Berni (Jember Brani) Agus Rizki mengangkat Imam Fajri Maulana sebagai ketua haria  organisasi suporter sepak bola Kabupaten  Jember, Jawa Timur.

"Kita tidak bisa melawan hukum alam. Semua ada batasnya, semua ada waktunya. Tugas saya sudah selesai untuk membuka pintu lebar-lebar, dan sekarang waktunya generasi penerus untuk membesarkan Berni dan mengondusifkan kondisi suporter di Jember," kata Agus.

Pilihan Agus terhadap Fajri sudah berdasarkan pada pertimbangan setelah mengamati aktivitas suporter Berni selama tiga tahun terakhir. "Saya yakin ketua harian yang baru ini tidak akan bisa diseret ke sana kemari karena kepentingan oknum," katanya.

Fajri sebenarnya ragu-ragu saat sejumlah pihak memintanya menjadi ketua harian di Berni. Namun Agus kemudian mendatanginya dan langsung memintanya menjadi ketua. "Saya mengamanatkan dan memandatkan Berni kepada kamu," katanya kepada Fajri.

Fajri dinilai bisa dekat dengan semua kalangan. "Insya Allah, pilihan saya ini banyak baiknya. Mudah-mudahan ketua baru bisa tetap menjaga kondusifnya Jember," kata Agus.

Fajri segera membentuk kepengurusan. "Kami cari teman-teman di kalangan sendiri yang loyal dan mau bekerja keras dan ikhlas. Kita tak mungkin berharap imbalan di kepengurusan," katanya.

Fajri punya pekerjaan rumah berat untuk meningkatkan minat Berni agar mau mengawal klub Persid Jember dalam pertandingan kandang dan tandang. Ia berharap Persid bisa sering menang dan berprestasi, sehingga bisa menarik minat suporter. "Kalau sering menangnya, untuk tandang paling tidak kita bisa mengirim lima bus saat Persid bertanding," katanya. [wir/suf]

Tag : persid jember

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga