Watford Permalukan Chelsea 4-1

Selasa, 06 Februari 2018 10:15:50
Reporter : Rio Upasaluba
Watford Permalukan Chelsea 4-1

Vicarage (beritajatim.com) - Chelsea dipermalukan saat bertandang ke markas Watford. Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30, The Blues pun dilibas dengan skor 4-1.

Watford bermain dengan agresif di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB, yang bikin Chelsea kesulitan menekan meski banyak menguasai bola.

Pada pertandingan pekan ke-26 di Stadion Vicarage Road, Chelsea kalah 1-4 dari Watford. Kekalahan telak itu tak lepas dari kartu merah Tiemoue Bakayoko pada menit ke-30.

Tampil dengan 10 pemain, gawang Chelsea dijebol oleh empat pemain watford Troy Deeney (42'), Daryl Janmaat (84'), Gerard Deulofeu (88'), dan Robert Pereyra (90'+1). Gol balasan Chelsea dicetak Eden Hazard (82').

Kekalahan dari Watford ini membuat Chelsea tertahan di posisi keempat dengan koleksi 50 poin, tertinggal satu angka dari Liverpool. Pasukan Antonio Conte itu hanya unggul satu angka atas Tottenham Hotspur.

Posisi Antonio Conte pun bakal semakin di ujung tandk. Media-media di Inggris memberitakan bahwa laga melawan Watford menjadi pertaruhan masa depan Conte. Demikian dikutip dari telegraph. [rio/suf]

Tag : liga inggris

Berita Terkait

Kanal Olahraga