Piala Presiden

Kalah dari PSMS, Pelatih Persebaya Menyesal

Sabtu, 03 Februari 2018 20:47:28
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kalah dari PSMS, Pelatih Persebaya Menyesal

Surabaya (beritajatim.com) - Kalah 4- 3 dari PSMS Medan lewat adu penalti dalam Piala Presiden 2018, Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera, mengaku menyesal. Akibat kekalahan itu, langkah Persebaya harus terhenti di babak delapan besar.

"Siapa pun tidak ada yang suka kalah seperti ini. Tapi dari pertandingan tersebut kami bisa mendapat pengalaman dan pelajaran berharga untuk persiapkan tim ke kompetisi Liga 1," kata Alfredo usai pertandingan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018).

Memang pada pertandingan ini, banyak yang harus dievaluasi oleh pelatih asal Argentina tersebut. Terutama soal lini pertahanan yang kurang  bagus. Namun, menurut Alvredo timya sudah bermain bagus saat melawan tim asal Medan. Hal itu terbukti dengan banyaknya peluang yang tercipta, serta 24 tendangan engarah ke gawang PSMS.

"Saya sedikit kecewa karena kami seharusnya bisa menang walau sempat tertinggal 1-3. Saat imbang 3-3 kami masih ada peluang menang. Karena kami selalu main menyerang. Tapi sepak bola ya seperti itu. Kami sudah bekerja keras," ujarnya. [way/suf]

Tag : piala presiden

Berita Terkait

Kanal Olahraga