Latihan Perdana Madura United Belum Jelas

Kamis, 07 Desember 2017 20:55:19
Reporter : Samsul Arifin
Latihan Perdana Madura United Belum Jelas

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC belum memastikan jadwal latihan perdana skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna menghadapi kompetisi musim 2018 mendatang.

Rencananya mereka akan melaksanakan latihan perdana pada Senin (11/12/2017) mendatang, menyusul kompetisi Liga 1 musim depan dikabarkan akan bergulir Januari 2018. Namun jadwal tersebut belum juga dipastikan karena skuad tengah menjalani libur panjang pasca kompetisi berakhir.

"Rencana awalnya kita akan gelar latihan perdana 11 Desember (2017), tapi jadwal tersebut bisa saja mundur," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Kamis (7/12/2017).

Terlebih memasuki Desember seperti saat ini, sebagian besar tim biasanya tengah menjalani libur panjang. "Beberapa pemain dan pelatih masih menjalani libur, apalagi akan menghadapi libur panjang menjelang perayaan natal dan tahun baru," ungkapnya.

Saat ini tercatat sebanyak 19 pemain resmi terikat kontrak bersama Madura United FC, sekalipun komposisi tersebut masih membutuhkan 8 pemain tambahan guna menghadapi kompetisi musim depan.

Bahkan mereka juga berencana untuk mendatangkan dua pemain asing, guna memperkuat tim yang kemungkinan juga berlaga di AFC Cup. Di antaranya pemain muda asal Irak dan penyerang asal Brasil Marcel Silva Sacramento. [pin/but]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga