Persela Bidik Mantan Pemain Sparta Rotterdam

Kamis, 07 Desember 2017 18:55:35
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Bidik Mantan Pemain Sparta Rotterdam

Lamongan (beritajatim.com) - Skuad Persela Lamongan sangat serius mempersiapkan tim menjelang kompetisi Liga 1 tahun depan. Sebagai bentuk keseriusannya, skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir mencoret empat pemain asingnya dan membidik mantan pemain Sparta Rotterdam Belanda, Joey Godee.

Empat pemain asing Persela yang tidak diperpanjang kontraknya mereka adalah Ramon Rodriguez (Brasil), Kosuke Yamazaki Uchida (Jepang), Jose Manuel Barbosa Alves (Portugal), dan Ivan Carlos (Brasil).

"Jika tidak ada kendala, mudah-mudahan 17 hingga 20 Desember 2017, pemain asing yang kami inginkan sudah lengkap. Mereka nanti statusnya masih trail termasuk diantaranya Joey Godee," ujar pelatih Aji Santoso, Kamis (7/12/2017).

Sebelumnya, mantan pemain Sparta Rotterdam, Joey Godee sudah tiba di Lamongan, Rabu (06/12) sore. Setelah dijemput di Bandara Juanda, Sidoarjo, Joey lantas menyempatkan diri melihat jalannya latihan sekaligus seleksi di Stadion Gelora Surajaya.

Joey Godee memang menjadi bidikan Persela. Namun, ia masih harus menjalani seleksi selama beberapa pertemuan untuk dilihat kualitasnya.

"Saya mendapat informasi dia Joey Godee pernah bermain di liga utamanya Belanda. Tapi masih trail di Persela. Saya belum tau juga statusnya Marquee Player atau tidak," ujar Aji.

Joey Godee merupakan pemain berposisi sebagai striker. Sebelum ke Indonesia, dia bermain di klub asal Belanda, Helmond Sport di kasta kedua Liga Belanda. Sedangkan karier profesional Joey Godee diawali membela klub kasta tertinggi Belanda, Sparta Rotterdam (Eredivisie) selama 4 tahun sejak 2008.

Kemudian pindah ke AGOVV Apeldoorn 2012-2013 (Eerste Divisie), dan bergabung dengan klub Belgia, Cercle Brugger 2013-2015. Terakhir, Joey tercatat sebagai pemain Helmond Sport sejak 2016, yang berlaga Eerste Divisie atau divisi kedua tertinggi di Belanda. [dny/kun]

Tag : persela

Berita Terkait

Kanal Olahraga