Ini Kata AQ Soal Rifad Marasambessy

Rabu, 06 Desember 2017 20:04:03
Reporter : Samsul Arifin
Ini Kata AQ Soal Rifad Marasambessy

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC komitmen mempertahankan Rifad Marasambessy, sekalipun ia digadang-gadang bakal ditarik 'kesatuan' untuk memperkuat PS TNI pada kompetisi musim 2018 mendatang.

"Jika Rifad Marasambessy dipanggil TNI untuk perang membela negara, dengan ikhlas kami relakan," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) klub, Rabu (6/12/2017).

Namun jika ditariknya salah satu pemain bintang Timnas Indonesia U19 karena alasan berbeda, AQ memastikan tidak rela kehilangan pemain muda yang dianggapnya memiliki gaya main khas legenda hidup Brasil, Marcos Cafu.

"Tapi jika untuk bermain sepakbola, sebaiknya jangan dipaksakan. Karena bermain sepakbola tidak termasuk dalam sumpah prajurit," tegas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memastikan Rifad Marasambessy sebagai pemain profesional dan tentunya juga harus menjunjung tinggi sportivitas sebagai pemain pro. "Rifad adalah pemain profesional dan dikontrak profesional," pungkasnya.

Sebelumnya PS TNI melalui Pelatih Rudy Eka Priyambada berencana menarik Rifad Marasambessy dari skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Hal itu dilakukan sebagai upaya memperkuat komposisi The Army menghadapi kompetisi musim depan.

Bahkan mereka juga sempat menegaskan jika kontrak Rifad bersama Madura United FC tengah habis, sekalipun sudah dikontrak mereka juga memastikan bisa ditarik dengan harga terjangkau. [pin/but]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga