Pemkot Surabaya Bantu Persebaya Tidak Lewat Risma

Rabu, 29 Nopember 2017 17:13:50
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemkot Surabaya Bantu Persebaya Tidak Lewat Risma

Surabaya (beritajatim.com) - Kemeriahan pesta Juara Persebaya di Liga 2 2017, tidak didatangi oleh Walikota Surabaya, Tri Risma Harini. Padahal pihak Persebaya sudah mengundang Ibu Walikotanya 'arek-arek' Kota Pahlawan ini.

Hal ini membuat kecewa pihak Bonek dan tim Persebaya Surabaya. Padahal, keinginan tim Bajol Ijo atas kedatangan Tri Risma cukup besar.

Namun sayangnya, Walikota yang pernah mentahbiskan diri 'Ibu-nya Arek Bonek' ini tidak hadir di acara Pawai atas Titel Juara Persebaya Liga 2 2017.

Melalui, Media Officer Persebaya, Roky Maghbal, manajemen Persebaya mengaku kecewa dengan ketidak-hadiran Tri Risma Harini.

"Kami selaku manajemen, sudah mengundang Bu Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, namun tidak ada respon dari beliau," ungkapnya, Rabu (29/11/2017) sore.

Meski begitu, imbuhnya, masih banyak stakeholder yang turut membantu dan hadiri acara ini. Dengan begitu Persebaya masih percaya diri melanjutkan keinginannya menjadi juara Liga 1 di tahun depan.

"Meskipun bu Risma tak datang, masih ada mantan Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal, Dinas Perhubungan Surabaya dan DKP Surabaya," imbuhnya.

Saat ini, manajemen Persebaya masih merasa, bahwa Pemkot Surabaya masih mendukung, meski tidak langsung melalui Walikota.

"Dengan turut sertanya para dinas yang terkait di acara ini, maka saya rasa Pemkot Surabaya mendukung acara ini," pungkasnya. [way/but]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga