Pentolan Bonek Sindir Risma

Sabtu, 25 Nopember 2017 02:20:12
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pentolan Bonek Sindir Risma

Surabaya (beritajatim.com) - Gregetan, mungkin ungkapan itu yang bisa dilampiaskan oleh pentolan bonek kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang terkesan cuek dengan perjuangan Persebaya untuk bisa  kembali ke kasta tertinggi Liga 1 musim depan.

Dari akun sosial medianya, Andi Peci menuliskan kalimat cukup pedas, "Walikota Surabaya tahu gak ya besok Persebaya main semifinal???Gak kape & gak onok niat njaluk opo², Tapi kok gak onok suorone blas...." tulisnya.

Maklum jika Bonek gregetan. Mulai babak penyisihan, delapan besar hingga mampu Persebaya mampu menembus semifinal, tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari nomor orang satu di Surabaya.

Kondisi ini berbeda dua semifinalis lainnya, PSIS Semarang dan Martapura FC. Tidak hanya memberikan motivasi lewat media, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi bahkan menyediakan enam bus gratis untuk suporter yang berangkat ke Bandung saat delapan besar dan semifinal, besok.

Dari kicauan Andi Peci, dalam bahasa Surabaya, "Gak kape & gak onok niat njaluk opo², Tapi kok gak onok suorone blas". Dia menegaskan bahwa Bonek tidak akan meminta bantuan apapun dari Walikota Tri Rismaharini. Cukup memberikan perhatian lewat ucapan. Itu saja. [way/but]

Tag : bonek persebaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Olahraga