Panpel Persebaya Sayangkan Ulah Bonek Masuk Lapangan

Kamis, 12 Oktober 2017 20:09:23
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Panpel Persebaya Sayangkan Ulah Bonek Masuk Lapangan

Surabaya (beritajatim.com) - Kekalahan Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra dengan skor 0-1 membuat Bonek kecewa. Kekecewaan itu bertambah besar karena merasa diprovokasi oleh ulah pemain Kalteng Putra saat melakukan selebrasi. Imbasnya, Bonek sempat membikin ricuh.

Kericuhan ini membuat manajemen yang di wakili oleh Media Official Persebaya, Rocky Maghbal menyayangkan. Ia mengatakan bahwa peristiwa ini harusnya tidak terjadi. Harusnya kemenangan Kalteng Putra tidak perlu dirayakan sebelum pertandingan berakhir. Sebab itu dinilai terlalu berlebihan.

"Panpel menyayangkan adanya provokasi dari Kalteng Putra. Mereka merayakan kemenangan sebelum pertandingan berakhir. Menurut kami itu terlalu berlebihan, sehingga ada reaksi balik dari Bonek," ujar Media Officer Persebaya, Rocky Maghbal.

Saat peluit panjang berakhirnya pertandingan, puluhan Bonek turun kelapangan dan langsung berlari saat pemain Kalteng Putra hendak diamankan masuk ke dalam stadion. Tapi aksi itu berhasil digagalkan oleh aparat kepolisian.

Melihat itu, beberapa Bonek kembali turun dan berakhir bentrok dengan aparat di lapangan. Aparat yang berada di lokasi pun kuwalahan untuk menertibkan Bonek Mania yang ngamuk.

Puluhan Polisi pun berlarian masuk ke dalam setadion untuk mengamankan diri. Hingga saat ini kondisi di GBT masih panas. [way/but]

Tag : bonek persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga