Pemain Persebaya Kepincut Lezatnya Rawon Balungan

Kamis, 12 Oktober 2017 09:01:26
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Persebaya Kepincut Lezatnya Rawon Balungan

Surabaya (beritajatim.com) - Ada yang menarik dari para pemain Persebaya ini, Rishadi Fauzi dkk. Betapa tidak, mereka punya ritual khusus jika usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Bersama Rendi Irwan Saputra, mereka mampir di sebuah warung nasi rawon yang tertelak tak jauh dari Stadion GBT.

Warung H. Mupid cukup terkenal di kawasan Surabaya Barat. Warung nasi yang terletak di depan Terminal Benowo ini menyediakan kuliner khas Surabaya dan Jawa Timur (Jatim) rawon balungan, krengseng dan pecel.

Enamn pemain Persebaya berwisata kuliner dengan menikmati rawon balungan. Dimas Galih Pratama, Samuel Reimas, Rishadi Fauzi, Oktafianus 'Ofan' Fernando, Said Mardjan dan Rendi nampak turun dari sebuah mobil putih yang diparkir di seberang jalan.

Sedangkan motor Misbakhus Solikin dan Abu Rizal Maulana diparkir tepat di depan warung. Karena warung yang sedang ramai, mereka tak bisa langsung masuk. Bintang lapangan hijau ini harus mengantre di depan pintu.

Disapa tim beritajatim.com, Rishadi Fauzi pemain asal Tangerang ini mengaku, meski bukan asli orang Surabaya, ia suka dengan kudapan berbahan dasar daging sapi itu. Bahkan dengan enaknya ia melahap rawon balungan satu porsi bersama rekanya. "Kalau saya sih suka," ucap Fauzi sambil tersenyum. [way/suf]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga