Lawan Kalteng Putra

Pemain Persebaya Pede Bisa Rebut 3 Poin

Rabu, 11 Oktober 2017 23:58:55
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Persebaya Pede Bisa Rebut 3 Poin

Surabaya (beritajatim.com) - Belajar dari pengalaman pertandingan away melawan Kalteng Putra, pemain tengah Persebaya Hidayat lebih percaya diri jika bisa meraih tiga poin dalam pertandingan yang digelar Kamis (12/10/2017).

Menurut mantan pemain PBFC ini, meskipun Kalteng Putra memiliki pemain Top Skor, Rivaldo Bawuo, ia tak mempermasalahkan. Pasalnya secara garis besar permainan Kalteng sama dengan permainan pada umumnya.

Hidayat menegaskan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan diwaspadai dari semua lini di tim Laskar Isen Mulang. Namun demikian, ia mengakui ketika bermain di kandang Rivaldo dkk, tim Bajul Ijo kurang beruntung, sehingga tak bisa membawa 3 poin. Namun ia optimis jika ia bisa menebus pertandingan kemarin itu.

"Tidak ada yang perlu diwaspadai dari Kalteng Putra, permainannya sama saja meskipun di tim itu ada pemain top skor. Yang terpenting latihan terakhir ini untuk bekal kemenangan pertandingan besok," ungkap pemain bergigi gingsul ini.

Diketahui sebelumnya, laga Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra merupakan laga penentuan tim asuhan Kas Hartadi untuk bisa lolos ke babak 8 besar. [way/suf]

Tag : persebaya

Berita Terkait

Kanal Olahraga