Disparpora Akan Ajak Bicara Manajemen PSMP

Rabu, 13 September 2017 16:25:40
Reporter : Misti P.
Disparpora Akan Ajak Bicara Manajemen PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Buntut belum kelar proyek pembangunan lintasan atletik di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto akan mengajak bicara manajemen PS Mojokerto Putra (PSMP).

Hal tersebut disampaikan Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto, Djoko Widjayanto usai menemui perwakilan suporter PSMP yang datang. Pasalnya usai mendapat penjelasan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), perwakilan suporter langsung menuju kantor Disparpora di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Mereka ingin stadion lebih bagus tapi kita juga memberikan masukan ke pemkab agar stadion layak secara teknik bagaimana karena PSMP sudah profesional. Saat ini dalam anggaran perencanaan agar sesuai standart stadion," ungkap, Disparpora Kabupaten Mojokerto, Djoko Widjayanto, Rabu (13/9/2017)..

Masih kata Djoko, Stadion Gajah Mada sudah tidak layak menjadi home base tim berjuluk The Lasmojo tersebut. Seharusnya, Pemkab Mojokerto membangun baru dan cari lahan baru yang layak karena tidak Stadion Gajah Mada sudah menjadi kawasan hijau yang saat ini tak memiliki lahan parkir.

"Saat ini, kondisi stadion masih renovasi dan yang bisa menjawab kapan selesai ya PUPR karena ini baru diserahkan ke kami. Solusi terdekat kita bicara dengan PSMP duduk bersama harus juga mencari solusi terbaik. Untuk laga PSMP di babak 16 besar apa bisa digunakan, yang bisa menjawab PU," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan suporter PSMP, Wahyu Agus mengatakan, tujuan kedatangannya ke Disparpora terkait izin pengelolaan Stadion Gajah Mada. "Namun kita tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, tapi jika pembangunan lintasan masih tidak dikerjakan kami akan mendatangkan massa lebih banyak untuk menyuarakan suara suporter," tegasnya. [tin/but]

Tag : psmp mojokerto

Berita Terkait

Kanal Olahraga