Luis Milla Ikut Puji Kemenangan Timnas U-19 Atas Myanmar

Rabu, 06 September 2017 19:41:00
Reporter : -
Luis Milla Ikut Puji Kemenangan Timnas U-19 Atas Myanmar

Surabaya (beritajatim.com) - Tim nasional U-19 Indonesia sukses mempermalukan tuan rumah Myanmar pada laga perdana fase Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwuna, Myanmar, Selasa (5/9/2017). Skuad arahan Indra Sjafri menutup pertandingan dengan skor kemenangan tipis 2-1.

Pada babak pertama, Rahmad Irianto dkk sempat tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Myat Kaung Khant pada menit ke-28. Tetapi pada 45 menit kedua, Timnas U-19 mampu membalikkan keadaan dengan menceploskan dua gol ke gawang Myanmar.

Dua gol Garuda Nusantara dicetak oleh striker bernomor punggung 10, Egy Maulana Vikri, pada menit ke-71 dan 90+3'. Pada laga tersebut, skuad Garuda Nusantara menampilkan permainan terbaiknya.

Performa ciamik yang dipertontonkan para pemain masa depan Indonesia itu mendapat pujian publik sepak bola Tanah Air. Pelatih timnas senior Indonesia, Luis Milla, juga turut memuji dan memberikan apresiasi.

Pelatih berdarah Spanyol itu menuliskan pujian dan kata selamat dalam akun Twitter pribadinya @Luismillacoach. Cuitan pelatih yang sukses membawa Timnas U-22 Indonesia menyabet medali perunggu pada SEA Games 2017 itu sontak dibanjiri reaksi publik.

Banyak dari mereka yang mengharapkan agar nama Egy Maulana Vikri bisa dipertimbangkan untuk masuk skuad timnas untuk Asian Games 2018. Timnas U-19 akan kembali bertanding dalam laga kedua melawan Filipina, Kamis (7/9/2017).[kun]

Tag : timnas u-19

Berita Terkait

Kanal Olahraga