AQ Sempatkan Diri Temui Suporter Madura di Bali

Minggu, 13 Agustus 2017 14:19:21
Reporter : Samsul Arifin
AQ Sempatkan Diri Temui Suporter Madura di Bali

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi menyempatkan diri bertemu para suporter Madura yang memberikan dukungan langsung ke markas Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017).

Pada laga pekan ke-19 Liga 1 2017, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjajal kekuatan Serdadu Tridatu yang berambisi mengamankan poin guna tetap bersaing di papan atas klasemen.

Sedangkan skuad binaan Gomes de Olivera juga memiliki ambisi yang sama untuk tetap bertahan di puncak klasemen, apalagi saat ini mereka hanya unggul 1 poin dari tim runner up klasemen Persipura Jayapura.

"Presiden klub menyempatkan (diri) menemui suporter Madura United di Bali," tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC yang juga memposting gambar sang Presiden bersama puluhan suporter.

Pada laga bertajuk Big Match kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut, ratusan suporter Madura 'ngongghei' Pulau Dewata guna memberikan dukungan langsung bagi Fabiano Beltrame Cs yang akan berjuang mempertahankan posisi puncak klasemen.

Bahkan suporter yang terdiri dari empat elemen berbeda (K-Conk Mania, Peccot Mania, Taretan Dhibi' dan Trunojoyo Mania), secara maraton berangkat menuju Bali dengan menggunakan kendaraan darat.

Tidak hanya itu, mereka nantinya juga akan bergabung dengan suporter Madura lainnya yang beradi di pulau Seribu Pure. Sebab di Pulau Dewata juga terdapat komunitas suporter Madura Bersatu. [pin/ted]

Tag : madura united

Berita Terkait

Kanal Olahraga